Thursday, September 7, 2017

Kursi Rotan Gantung Sintetis Termurah Kwalitas Export

Karya-karya para pengrajin Jepara telah diakui kualitasnya di seluruh dunia. Walaupun harga mebel furniture jati agak sedikit lebih mahal daripada kayu lain seperti mahogany, sono, dan sebagainya, namun mebel furniture yang menggunakan bahan kayu jati terkenal awet dan tahan lama sehingga bisa bertahan bertahun-tahun. Tapi Furniture Rotan di jepara sendiri juga tidak kalah dari yang lain, banyak juga pengrajin furniture rotan di jepara. Dan juga  Kursi Rotan Gantung Sintetis termasuk produk yang paling banyak di cari oleh buyer dalam negeri maupun luar negeri , tapi lebih banyak buyer dari luar negeri

 Kursi Rotan Minimalis merupakan produk Furniture Jepara yang berdesain modern minimalis, sangat cantik, elegant dan akan sangat nyaman untuk menemani saat bersantai dan istirahat di rumah anda.

Bagaimana Cara Membeli Kursi Gantung Rotan Sintetis Teras ?

Berikut adalah cara order furniture satuan ataupun partai besar di ayunanrotansintetis.com.com , Uang muka atau downpayment 50% dari nilai total pembelian barang+ongkos kirim, pembayaran downpayment 50% maksimal 3 hari setelah terjadi kesepakatan ( Wajib menyertakan bukti transfer ) sebagai tanda jadi,
Proses pembuatan barang dari awal proses sampai finishing  jadi akan kami update selalu statusnya kepada anda.  Laporan lengkap, foto detail dari pesanan akan kami kirimkan ketika barang sudah ready untuk dikirim.
Kekurangan pembayaran 50% harus di bayarkan maksimal 3 hari setelah pemberitahuan barang jadi kepada anda. sehingga anda dapat memantau bahwa pesanan anda benar-benar diproduksi. Proses produksi Kursi gantung Rotan Sintetis  memakan waktu kurang lebih 2 minggu. Setelah barang jadi 50% sisanya dibayarkan kembali dan barang siap untuk dikirim.

 Pengiriman Kursi Gantung Rotan Sintetis Teras

Pengiriman Kursi Rotan Sintetis Teras dilakukan dengan ekspedisi lokal Jepara (Truk atau container jika memesan banyak), kami siap mengirim dimanapun kota anda berada. Dalam pengiriman ini kami melaksanakan sistem packing produk dengan kertas packing yang tebal dan pasti aman bagi produk Kursi Rotan Sintetis Teras yang anda inginkan.
Shipping Info International
We ship from the port Semarang Indonesia, shipping to most international port takes approximately four weeks from Indonesia.
Major world wide port shipping times :
  • USA west coast ports 4 weeks.
  • USA east coast ports 4-5 weeks.
  • USA west coast ports 4-5 weeks.
  • U.K. ports 3-4 weeks.
  • European ports 3-4 weeks.
  • Middle eastern ports 3-4 weeks.
  • Asian ports 2-3 weeks.

No comments:

Post a Comment