Thursday, September 7, 2017

memang sedang trend saat ini apalagi Kursi Rotan Minimalis tersebut  saat ini sedang di buru para pembeli yang pasti akan makin mempercantik ruangan anda, dalam hal ini kami tidak mau ketinggalan dengan menawarkan berbagai desain yang kami buat mengikuti perkembangan desain furniture jepara saat ini.

Produk ini kami proses langsung di kota kami Jepara dan dikerjakan oleh tenaga tenaga kami yang sudah handal dan profesional dibidangnya.

Hunian anda pasti memerlukan furniture atau perabot, hal itu memang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap rumah atau hotel dan juga apartemen. Kursi Gantung Rotan menjadi pilihan yang cocok bagi anda, berbalut rotan sintetis warna putih , menjadikan rumah anda bernuansa tropis dan elegan , hal tersebut akan membuat hunian anda menjadi lebih nyaman dari sebelumnya.

Harga Kursi Rotan Gantung :


Produk Kursi Gantung Rotan yang istimewa ini ini kami tawarkan kepada anda dengan harga murah, harga kami berani bersaing dengan perusahaan dagang lainnya dan pastinya berkualitas. Dengan harga murah anda sudah bisa mendapatkan produk asli mebel rotan jepara ini. Anda akan mendapatkan harga terbaik dibandingkan membeli furniture di toko sebelah , karena apa ? karena kami membuat kerajina furniture jepara dengan bekerja sama dengan pengrajin Kursi Rotan Gantung sehingga harga dari kami tentu lebih murah dan kualitas furniture jepara sudah tak di ragukan lagi.

Pembayaran Produk Kursi Gantung Rotan


uang muka atau downpayment 50% dari nilai total pembelian barang+ongkos kirim, pembayaran downpayment 50% maksimal 3 hari setelah terjadi kesepakatan ( Wajib menyertakan bukti transfer ) sebagai tanda jadi,  Proses pembuatan barang dari awal proses sampai finishing  jadi akan kami update selalu statusnya kepada anda.  Laporan lengkap, foto detail dari pesanan akan kami kirimkan ketika barang sudah ready untuk dikirim.   Kekurangan pembayaran 50% harus di bayarkan maksimal 3 hari setelah pemberitahuan barang jadi kepada anda. sehingga anda dapat memantau bahwa pesanan anda benar-benar diproduksi. Proses produksi Kursi Gantung Rotan memakan waktu kurang lebih 2 minggu. Setelah barang jadi 50% sisanya dibayarkan kembali dan barang siap untuk dikirim.
Pengiriman Kursi Gantung Rotan

Pengiriman Kursi Gantung Rotan dilakukan dengan ekspedisi lokal Jepara , kami siap mengirim dimanapun kota anda berada. Dalam pengiriman ini diperlukan packing produk dengan kertas packing yang tebal seperti singglefish yang dapat melindungi gesekan barang itu sendiri saat proses pengiriman dengan truk ekspedis dan pasti aman bagi produk kursi gantung rotan yang anda inginkan.

No comments:

Post a Comment